Berapa Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru? Cek Disini Yuk

Harga Mobil Daihatsu Sigra – Saat ini mobil menjadi salah satu kendaraan yang cukup dibutuhkan untuk mempermudah mobilitas di era modern sekarang ini. Tidak heran jika permintaan akan mobil semakin meningkat dan produk-produk mobil pun juga semakin banyak. Saat ini juga sudah mulai banyak produk-produk mobil low cost yang sangat diminati oleh para konsumen. Salah satunya adalah pabrikan mobil populer asal Jepang yaitu Daihatsu. Daihatsu meluncurkan produk mobil yang cukup terjangkau salah satunya adalah Sigra. Mobil jenis MPV ini memiliki harga mulai dari 111 jutaan. Sigra memiliki desain yang stylish dan memiliki performa yang tak meragukan. Jadi jika anda memiliki budget 100 jutaan dan menginginkan sebuag mobil MPV, Sigra bisa jadi pilihan yang pas.

Daihatsu Sigra Nebulla Blue Metallic

Mobil low cost memang menjadi pilihan yang sangat tepat untuk bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan budget yang minim, konsumen bisa mendapatkan mobil baru yang memiliki fitur dan spesifikasi yang tak mengecewakan. Saat ini memang ada banyak sekali mobil-mobil dengan konsep low cost yang terjangkau. Salah satunya Daihatsu Sigra ini yang termasuk dalam jenis mobil MPV dan pas dipilih sebagai mobil keluarga yang lega dan nyaman. Harga mobil Daihatsu Sigra pun cukup bersahabat mulai dari 100 jutaan. Fitur yang lengkap termasuk fitur keselamatan tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk kendaraan pribadi masa kini.

Baca juga: Harga Mobil Bekas Xenia Terbaru 2019, Cek Disini!

Berapa Harga Mobil Daihatsu Sigra Baru?

Mobil MPV Sigra ini tersedia dalam beberapa varian. Setiap varian pasti memiliki fitur serta spesifikasi yang berbeda satu sama lain. Hal ini juga membuat harga mobil Daihatsu Sigra memiliki harga yang cukup bervariasi. Saat ini Daihatsu Sigra terdiri dari Tipe R, Tipe R Deluxe, Tipe D, Tipe M, Tipe X dan juga Tipe X Deluxe. Masing-masing memiliki harga yang berbeda. Lalu berapa harganya? Mari simak daftar harganya dibawah ini (menurut situs resmi Daihatsu).

Baca Juga :  Liburan Dengan Mobil Pribadi Akhir Tahun? Ini Tipsnya Agar Aman
Varian Daihatsu Sigra Harga
Sigra D 1.0L M/T 111.500.000
Sigra M 1.0L M/T 120.400.000
Sigra X 1.2L M/T 129.750.000
Sigra X 1.2L M/T Deluxe 135.250.000
Sigra X 1.2L A/T 142.550.000
Sigra X 1.2L A/T Deluxe 148.050.000
Sigra R 1.2L M/T 135.650.000
Sigra R 1.2L M/T Deluxe 139.450.000
Sigra R 1.2L A/T 148.450.000
Sigra R 1.2L A/T Deluxe 152.250.000

Spesifikasi Daihatsu Sigra

Sebagai mobil modern saat ini, Sigra memiliki tampilan yang stylish dan juga modern. Daihatsu Sigra tersedia dalam beberapa pilihan warna eskterior yang menarik. Diantaranya adalah dark grey metallic, ultra black solid, classic silver metallic, icy white, red solid, dan nebula blue metallic. Kesan modern serta stylish terlihat dari eksterior Sigra yang menggunakan grille berlapis chrome yang menyatu dengan headlamps yang tajam. Multireflector headlamps yang digunakan pada Sigra memberikan kesan yang sporty. Selain itu, MPV ini juga dilengkapi dengan foglamps yang akan memaksimalkan sistem penerangan.

Interior Daihatsu Sigra

Bagian dalam kabin terlihat lega dan luas yang memiliki kapasitas hingga 7 seater. Kesan luas juga terasa dengan adanya fitur persneling in-dash serta terdapat armrest. Mengendarai Sigra menjadi lebih nayaman tentunya. Dashboard Sigra juga dibuat dengan two-tone color style sehingga akan tampak lebih stylish. Fitur-fitur yang terdapat dalam interior Daihatsu Sigra pun cukup canggih. Sigra dilengkapi dengan multi information display.

Untuk menjamin keselamatan pengendara saat berkendara dengan MPV Daihatsu Sigra ini, terdapat beberapa fitur keselamatan terkini. Diantaranya adalah dual airbags, anti lock braking system, child proof door lock, front corner sensor, rear sensor, dan seat belt pada seluruh kursi penumpang. Mesin yang digunakan pada Daihatsu Sigra ini menggunakan teknologi VVT-i sehingga memiliki performa prima. Dengan harga mobil Daihatsu Sigra yang terjangkau tentu saja fitur-fitur yang ditawarkan Sigra tidak mengecewakan. Bagi anda yang mencari mobil Daihatsu bekas, harganya dibanderol mulai dari 90 jutaan. Jadi yang aman pilihan anda?

Check Also

Harga Mobil Grand Max Baru dan Bekas Lengkap 2022

Daftar Harga Mobil Grand Max Mobil bukan hanya dimanfaatkan sebagai kendaraan pribadi saja akan tetapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *