Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru 2019 – Siapa yang tidak ingin mengetahui cara mendapatkan kuota gratis telkomsel terbaru 2019? Semua orang pasti menginginkan internet gratis, apalagi kalau tujuannya adalah agar lebih puas untuk berselancar di dunia maya. Salah satu kartu prabayar yang paling diminati adalah Telkomsel.

Baca juga : Ini Dia Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru 2018

Memang sudah tak diragukan lagi bahwa Telkomsel memang memiliki jangkauan paling luas dan sudah mendukung jaringan 4G di seluruh wilayah Indonesia dan memang sudah teruji kekuatan dan kestabilan sinyalnya di seluruh pelosok negeri ini.

Sebetulnya banyak cara untuk mendapatkan internet gratis bagi para pengguna Telkomsel, baik itu Kartu AS, Kartu Simpati, dan juga Kartu Simpati Loop. Kuota internet gratis tersebut mulai dari puluhan MB, GB, bahkan hingga unlimited. Untuk informasi se;lengkapnya, simak penjelasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Internet Gratis Untuk Kuota Sebesar 600 MB

Salah satu trik untuk mendapatkan kuota internet gratis bagi para pengguna Telkomsel, khususnya bagi pengguna kartu AS dan Kartu Simpati Loop adalah sebagai berikut.

  • Dial up ke *363*65#
  • Pilih Lanjut dan kemudian pilih Aktivasi Paket

Sesaat kemudian maka kamu akan mendapatkan SMS yang berisi pesan aktivasi sukses, maka itu tandanya kamu telah mendapatkan bonus kuota sebesar 600 MB. Kuota tersebut bisa kamu gunakan untuk internetan sepuasnya.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Sebesar 1 GB

Salah satu trik untuk mendapatkan kuota internet gratis bagi para pengguna Kartu AS dan Kartu Simpati LOOP adalah sebagai berikut.

  • Dial up ke *550*933#
  • Lalu sesaat kemudian akan muncul notifikasi SMS dari 3636 yang menyaakan bahwa kamu telah mendapatkan kuota internet gartis dari Telkomsel dengan harga Rp 0,-.
  • Lalu balaslah dengan mengetik YA dan kirim balik ke 3636.
  • Setelah pengiriman SMS berhasil, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kamu telah mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1 GB dan bisa kamu gunakan untuk berselancar sepuas-puasnya di dunia maya.
  • Penjelasan tadi merupakan cara yang ertama, sementara cara yang kedua untuk mendapatkan kuota internet gratis adalah sebagai berikut.
Baca Juga :  Rahasia Memakai 3 Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru

Cara Lain Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Cara ini bisa kamu lakukan apabila cara yang sudah disebutkan diatas tidak berhasil.

  • Lakukan dial up ke *550*28#
  • Sesaat kemudian akan muncul sebuah notifikasi berupa “Yuk ikutan kuis Asik telkomsel dengan Bonus  1 GB per 30 hari…”, lalu ketiklah angka 1 untuk mendapatan bonus kuota.
  • Langkah berikutnya adalah kamu akan diminta untuk menjawab pertanyaan dengan jumlah jawaban sebanyak 2 butir (yakni 1 dan 2).
  • Pilihlah sesuai dengan jawaban yang kamu anggap paling benar.
  •  Langkah selanjutnya apabila jawaban yang sudah kamu pilih dirasa benar, maka balas sesuai dengan jawaban kamu.
  • Apabila jawaban kamu ternyata benar, mka kamu akan mendapatkan SMS balasan yang menyatakan bahwa kamu telah berhasil mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1 GB dengan masa aktif 30 hari lamanya.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Sebesar 1,6 GB

Cara selanjutnya untuk mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1,6 GB adalah sebagai berikut:

  • Lakukan dial up ke *363*87#
  • Langkah selanjutnya adalah pilih Lanjutkan, Aktivasi pada paket Bundling Dougle

Yang perlu kamu ketahui adalah kuota internet gratis tersebut hanya bisa dilakukan 1 kali saja per kartu Telkomsel. Demikian informasi terkait kuota internet gratis dengan cara mendapatkan kuota gratis telkomsel terbaru 2018, semoga bermanfaat untuk kamu.

Check Also

Begini Cara Ganti Font Asus ZenFone, Selamat Mencoba

Cara ganti font Asus Zenfone dibutuhkan oleh kebanyakan pengguna Asus Zenfone untuk membuat tampilan ponselnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *