Honda Passport Menjadi Sorotan di LA Auto Show

Honda Passport – Pada akhir November hingga Desember 2018 mendatang, tengah diadakan pagelaran Los Angeles Auto Show 2019. Acara pameran otomotif yang besar ini diadakan di Los Angeles Convention Center. Dan salah satu mobil yang menjadi sorotan publik pada acara ini adalah 2019 Honda Passport. Sebetulnya ada banyak sekali kendaraan yang dipamerkan pada acara ini diantaranya adalah mobil-mobil penumpang terbaru, truck, hingga mobil sport. Tapi tampaknya mobil Honda Passport 2019 ini banyak menyita perhatian.

Baca juga : Daftar Harga Mobil Bekas Paling Baru

Bisa dikatakan jika Honda Passport ini bukanlah produk mobil yang benar-benar baru. Sebab mobil SUV ini pernah diproduksi pada sekitar tahun 1990 an. Kemudian pada tahun 2002 produk ini dihentikan hingga saat ini kemunculannya kembali menyita banyak perhatian. Tentu saja SUV dari Honda ini tampil dengan lebih segar dan lebih baru. Diperkirakan SUV terbaru dari Honda ini akan mulai berada di pasaran tahun depan. Passport direinkarnasi dengan platform Honda’s Global Light Truck sama dengan Ridgeline dan Pilot SUV.

Spesifikasi Honda Passport

Untuk mesinnya, 2019 Honda Passport dibekali dengan mesin 3.5 liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 280 tenaga kuda. Selain itu, mesin yang terdapat pada mobil SUV ini juga digabungkan dengan mesin 9-speed automatic transmission. Passport mungkin sekali digunakan untuk menjelajahi jalanan off-road dan berbagai kondisi jalanan karena telah dibekali dengan teknologi four-mode traction management system atau sistem pengendaraan dalam 4 mode.

Honda Passport 2019

Tampilan dari Honda Passport ini terlihat tangguh dan juga elegan. Jika dibandingkan dengan Pilot, Passport terlihat seperti versi Pilot yang lebih tajam. Pada bagian depan mobil, Passport dibekali dengan grille berwarna matte black. SUV Honda terbaru ini pun berdiri kokoh diatas ban berdiameter 20 inch. Desain baru SUV ini membuat Passport terlihat off-road oriented jika dibandingkan dengan kembarannya yaitu Pilot. Passport menawarkan sekaligus dua kemasan urban dan adventure package dalam satu SUV modern.

Baca Juga :  Daftar Harga Ban Mobil Bridgestone Lengkap 2019

Honda Passport akan hadir dalam beberapa pilihan model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan berkendara. Diantaranya adalah model Sport, model EX-L, model Touring serta model Elite. Ini akan membuat SUV Honda Passport terasa nyaman untuk dikendarai apalagi bagian dalam kabin juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini. Beberapa fitur yang menonjol di bagian dalam kabin adalah adanya layar Audio touchscreen sebesar 8 inchi. Selain itu terdapat beberapa fitur infotainment system yang lainnya yang canggih. Diantaranya adalah Apple CarPlay dan Android Auto yang dapat digunakan untuk mengkoneksikan gadget pada sistem entertainment mobil.

Fitur yang sama yang ada pada mobil Pilot dan Ridgeline juga disematkan pada mobil terbaru ini yatu TFT cluster display sebesar 7 inch. Disini anda tidak perlu khawatir saat kehabisan baterai ponsel sebeb terdapat fitur wireless phone charging. Anda juga bisa mengkoneksikan internet dengan fitur Wi-Fi hotspot.

Satu lagi hal yang tidak kalah penting dan juga disertakan dalam 2019 Honda Passport ini adalah fitur keamanan. Jadi para pengendara bukan hanya mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman tetapi juga aman karena itulah yang terpenting. Untuk fitur keamanan, Honda Passport dibekali dengan fitur Honda Sensing bundles collision mitigation braking, road departure mitigation, forward collision warning, lane keeping assist, lane departure warning, dan juga adaptive cruise control. Jadi honda juga menjamin keselamatan dari pengendara dengan melengkapi fitur-fitur keamanan yang canggih. Semua fitur keamanan ini sudah diberikan pada semua seri Honda Passport.

Check Also

Harga Mobil Grand Max Baru dan Bekas Lengkap 2022

Daftar Harga Mobil Grand Max Mobil bukan hanya dimanfaatkan sebagai kendaraan pribadi saja akan tetapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *